Rabu, 03 Agustus 2011

```~HATI YANG TERSAKITI~``` by CORETAN HATI PUJANGGA on Wednesday, August 3, 2011 at 9:28pm


aku yang terbiasa,,,,
aku yang tak asing dengan malam
sepi,senyap,dingin,bahkan beku,,,,
bukan aku yang mati rasa,,,
bukan aku yang buta akan warna
pekat hampa mencumbui pandang ku
atau sayatan luka yang terus merajam

aku mendengar keikhlasan yang bicara
merayu ku untuk diam dalam kesabaran
mendendang kan tentang indah nya kerela'an
hingga beku semua serapah ku
hingga bisu lantunan keluh ku
derita ini terasa menempa nurani ku

selagi ketidak kewarasan ini singgah,,,,
aku tetap tegar walau bersimbah darah
bermandikan air mata
berbasuh peluh perih nya luka
karna aku yang terbiasa

tiadakah jenuh ku,,,,
hingga aku mampu bicara
mengikat harap dengan janji ku
menggapai cita bersama langkah ku

atau setidak nya lidah ku berlantun,,,,
kapan kau akiri ini,,,,
mengapa tak kau bunuh saja aku,,?
dan engkau tenang melangkah tanpa salah..
dan engkau bersinar tanpa noktah
dari kekurangan yang aku sandang
dan engkau tetap tersenyum,,,,
binar laksanan mentari
tanpa awan dari bayang bayang ku

mungkin,,,,
aku yang diam ini
aku yang terbiasa ini
aku yang rela ini
adalah muara dari lara yang mendera
adalah ujung dari ketidak warasan yang ada

mungkin,,,,
seharus nya aku bicara,,,,
hingga kau tau
hingga kau mengerti
tentang rasa cinta dan ingin di cintai

maaf ,,,,
karna aku yang diam,,
karna aku yang terbiasa,,,

semoga gumintang menyelimuti mu
tanpa aku dan bayang bayang ku,,,,


~SOUND OF HEART~
[P...... R......]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar